Japan

Tempat Wisata Islami di Jepang, Pekerja Indonesia di Jepang Wajib Tau!

30 Jan 2021
Tempat Wisata Islami di Jepang, Pekerja Indonesia di Jepang Wajib Tau!

Minasan mau ke Jepang? Cek dulu ya tempat-tempat wisata antimainstream yang wajib kamu ketahui. Kamu bakal terlihat keren banget lho kalau mengetahui tempat-tempat antimainstream ini.

 

1. Tottori Sand (Gurun Pasir) di Jepang.

Prefektur Tottori mungkin masih sangat asing di telinga wisatawan Jepang. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Jepang pasti akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang sangat umum seperti Tokyo, Osaka, Hokkaido dan kota-kota besar lainnya.

 

Sebenarnya daerah-daerah pinggiran kota di Jepang juga banyak yang tak kalah menariknya dari wilayah perkotaan besar. Di Jepang ternyata adalah bukit pasir yang terletak di kota Tottori, Jepang. Bukit Tottori adalah bukit pasir pertama di Jepang, yang menghadap Laut Jepang di kota Tottori, prefektur Tottori. 

 

Wisata Jepang Unik Bukit Pasir Tottori

Image Source: fun.jp

 

2. Fuji Yama (Gunung Fuji) di Jepang.

Gunung Fuji Jepang

Image Source: i.guim.co.uk

 

Gunung Fuji sebenarnya sudah sangat terkenal di Jepang. Gunung Fuji ini merupakan gunung di Jepang yang paling sering muncul di dalam anime-anime Jepang. Gunung Fuji terletak di prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang.

Gunung Fuji adalah gunung yang sakral. Gunung Fuji merupakan sebuah situs sakral yang merupakan peninggalan kepercayaan Shinto sejak abad ke-7. Di sepanjang area pendakian menuju gunung ini terdapat kuil-kuil..

 

3. Hiroshima Peace Memorial Park di Jepang.

 

 

Related Articles

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Beasiswa GakuseiCare Gakusei berarti siswa dan Care berarti peduli. Sesuai dengan moto Joycare bahwa kami peduli dengan perkembangan karir lulusan-lulusan baru dan pencari kerja...
01 Nov 2020
断食月(ラマダン)がスタートしました!

断食月(ラマダン)がスタートしました!

こんにちは!   インドネシアの約87%を占めるのがイスラム教の方々(ムスリム)です。そん ...
17 Apr 2021
expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon