Japan

Sifat Ringan Tangan Pada Caregiver

11 Mar 2021
Sifat Ringan Tangan Pada Caregiver

Setiap orang pasti suka dibantu oleh perawat pada saat di rumah sakit. Pun begitu lansia juga pasti suka dibantu oleh caregiver pada saat di panti. Caregiver tidak boleh sungkan menawarkan diri dalam membantu apa yang bisa dilakukan untuk lansia. Milikilah sifat ‘ringan tangan’ sebab kepekaanmu pada lansia yang kamu rawat mencerminkan kualitas dirimu sebagai caregiver yang professional.

Sifat ringan tangan ini memang sangat dianjurkan bagi caregiver. Lansia butuh untuk ditemani, mungkin saja mereka akan sungkan meminta bantuan kepada caregiver, sehingga inisiatif dari caregiver menawarkan bantuan pada lansia adalah hal yang sangat disukai oleh lansia. Jadi, jangan menjadi caregiver yang tidak peduli kepada lansia ya… karena mungkin saja ini juga akan berpengaruh kepada kondisi psikologis lansia tersebut.

 

Kamu mau bekerja di Jepang sebagai High Level Caregiver VISA SSW bersama Joycare? Bisa kunjungi link berikut ini untuk mendaftar webinar Joycare mengenai program kerja ke Jepang SSW Caregiver. Pendaftaran silakan dilakukan di sini yaa.

Related Articles

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Beasiswa GakuseiCare Gakusei berarti siswa dan Care berarti peduli. Sesuai dengan moto Joycare bahwa kami peduli dengan perkembangan karir lulusan-lulusan baru dan pencari kerja...
01 Nov 2020
断食月(ラマダン)がスタートしました!

断食月(ラマダン)がスタートしました!

こんにちは!   インドネシアの約87%を占めるのがイスラム教の方々(ムスリム)です。そん ...
17 Apr 2021
expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon