Program

Program Kerja ke Jepang untuk Lulusan D3 D4 S1

16 Oct 2020
Program Kerja ke Jepang untuk Lulusan D3 D4 S1

Apa itu caregiver?

Caregiver dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai pengasuh lansia atau orang yang merawat lansia. Caregiver (Kaigoshi) bertugas untuk menemani atau membantu aktivitas keseharian dari lansia, seperti menyuapi, memandikan, mengganti sprei, membantu pasien buang air besar dan air kecil, dan sebagainya. Tetapi, caregiver tidak berkewenangan dalam melakukan langkah medis, karena tindakan medis di Jepang hanya boleh dilakukan oleh Kangoshi (Nurse) atau dokter.

Apakah lulusan non kesehatan bisa menjadi caregiver di Jepang?

Jawabannya tentu saja bisa! Dengan mengikuti pelatihan dari Joycare, tidak perlu khawatir mengenai hal ini. Joycare akan memberikan pelatihan-pelatihan yang diperlukan untuk menjadi caregiver di Jepang. Mulai dari pelatihan bahasa Jepang sampai dengan pelatihan keperawatan lansia. Guru-guru profesional yang ada di Joycare akan mensupport teman-teman sekalian sampai bisa bekerja di Jepang.

 

Apakah syarat untuk bergabung di Joycare?

1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan

2. Ingin bekerja sebagai caregiver

3. Memiliki keinginan belajar bahasa Jepang

4. Memahami program Joycare

5. Usia maksimal 33 tahun saat mendaftar

 

Bagaimana caranya untuk bergabung dan berapa biayanya?

Cukup dengan uang Rp. 250.000,- saja, minasan sudah bisa bergabung ke dalam program pelatihan online dari Joycare. Total biaya pelatihan dan pemrosesan +- Rp. 24.000.000,-

 

Rincian biaya dan skema program dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

kerja-di-jepang-s1-d4-d3-hi-level-caregiver

 

 

 

 

Bagaimana minasan ? Tertarik ingin bergabung dengan program Joycare?

Joycare menyediakan beasiswa bagi teman-teman yang ingin sekali ke Jepang tetapi terhalang oleh biaya. Silakan lihat artikel blog Joycare lainnya di sini mengenai beasiswa gakuseicare.

 

expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon