Japan

Simak Yuk Keseruan Kick-Off Meeting Batch 2!

06 Nov 2020
Simak Yuk Keseruan Kick-Off Meeting Batch 2!

Program bekerja di Jepang bersama Joycare untuk kelas high level caregiver sudah sampai pada angkatan ke-2 (batch 2) per bulan Oktober 2020.

Joycare bersama dengan siswa-siswi angkatan ke-2, coach (sensei), dan juga Joycare team lainnya, beserta dengan orang tua siswa-siswi pada 31 Oktober 2020 melakukan kick-off meeting untuk pertama kalinya. Kick-off meeting ini dilakukan sebagai media transparansi, dan juga pengenalan di antara siswa-siswi, wali atau orang tua siswa, sekaligus perkenalan mengenai Joycare itu sendiri.

Dalam kick-off meeting ini siswa-siswi dan juga khususnya wali atau orang tua siswa yang memberikan izin kepada siswa-siswi Joycare angkatan ke-2 untuk bekerja di Jepang, diberikan beberapa materi pendalaman mengenai company profile Joycare dan program Joycare itu sendiri.

Siswa-siswi yang menyaksikan kick-off meeting ini dapat merefresh kembali mengenai program yang akan mereka jalani selama 6 bulan ke depan sebelum memulai pembelajaran intensif. Selain itu, pada kick-off meeting ini wali atau orang tua siswa untuk pertama kalinya dapat menyaksikan langsung mengenai siapa Joycare, dan juga program seperti apa yang diberikan kepada anak-anak mereka.

 

Segenap team Joycare mengucapkan selamat kepada siswa-siswi angkatan ke-2 yang mengikuti program pembelajaran untuk bekerja di Jepang kelas high level caregiver with Joycare dan mulai mengikuti program pembelajaran pada minggu depan. Itsumo ganbatte kudasai, rainen minna nihon he iku to ii desu ne! 

Related Articles

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Beasiswa GakuseiCare Gakusei berarti siswa dan Care berarti peduli. Sesuai dengan moto Joycare bahwa kami peduli dengan perkembangan karir lulusan-lulusan baru dan pencari kerja...
01 Nov 2020
断食月(ラマダン)がスタートしました!

断食月(ラマダン)がスタートしました!

こんにちは!   インドネシアの約87%を占めるのがイスラム教の方々(ムスリム)です。そん ...
17 Apr 2021
expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon