Japan

Jepang Bantu Indonesia Dalam Penyediaan 2 Juta Vaksin COVID-19

16 Jul 2021
Jepang Bantu Indonesia Dalam Penyediaan 2 Juta Vaksin COVID-19

Dilansir dari laman Kedubes Jepang di Indonesia, pada bulan Juli 2021, Jepang telah dua kali memberikan bantuan ke Indonesia dalam rangka penanggulangan COVID-19 di Indonesia, yaitu sebnyak kurang lebih 1 juta vaksin diberikan pada 1 Juli 2021, dan 1,16 juta vaksin pada 15 Juli 2021. Vaksin hibah dari Jepang ini diharapkan dapat berkontribusi pada pencegahan penyebaran penularan COVID-19 di Indonesia. 

Dalam penyerahan vaksin ini, Bapak Kanasugi menyampaikan pesan dari Bapak Yoshihide Suga, Perdana Menteri Jepang, kepada Bapak Joko Widodo, Y.M. Presiden RI, sebagai berikut; “Pada kesempatan ini Jepang memberikan vaksin kepada Indonesia. Ini merupakan bukti dari persahabatan yang erat di antara Jepang dan Indonesia. Jepang dan Indonesia selama ini selalu saling membantu dan mempererat ikatan persahabatan ketika menghadapi kondisi yang sulit, seperti Gempa Bumi Dahsyat Jepang Timur tahun 2011 dan Gempa Bumi dan Tsunami Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2018. Kami ingin terus bergandengan tangan dengan Indonesia yang merupakan mitra strategis Jepang untuk mengatasi COVID-19.”

 

Informasi mengenai pendaftaran program bekerja di Jepang bidang Caregiver Profesional menggunakan VISA Tokutei Ginou (Specified Skilled Worker) atau VISA Kerja Keahlian Khusus, silakan mengikuti webinar Joycare dengan cara mendaftar terlebih dahulu di link berikut ini. Klik di sini. http://bit.ly/webinarjoycare9

expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon