Program

Ikuti Online Program Joycare, Lebih Praktis! (Batch 1 & 2)

03 Jun 2020
Ikuti Online Program Joycare, Lebih Praktis! (Batch 1 & 2)

Minasan masih bingung ingin mengikuti program Joycare yang mana? Kini, Joycare menghadirkan program pelatihan yang lebih praktis, yaitu online program, yang bisa diikuti oleh siswa-siswi Joycare dari rumah. Tak perlu khawatir apabila kamu berada di luar kota Tangerang atau Jakarta, mempunyai kesibukan yang cukup banyak sehingga tidak bisa menghadiri kelas offline Joycare secara langsung. Joycare kini membuka online program yang dikhususkan bagi siswa-siswi yang ingin mendapatkan waktu belajar yang lebih fleksibel bisa diikuti darimana saja.

 

Apakah online program Joycare?

Online program Joycare adalah kelas virtual atau kuliah online yang meliputi kegiatan pelatihan Bahasa Jepang, pelatihan bidang keperawatan profesional, dan pelatihan Bahasa Jepang keperawatan yang dapat diikuti oleh siswa-siswi Joycare dari rumah.  Target peserta program ini adalah siswa-siswi yang berada di luar kota Tangerang atau Jakarta, sedang bekerja atau kuliah, dan juga yang ingin mengikuti program pelatihan Joycare dengan waktu belajar yang lebih fleksibel serta dapat diikuti dari mana saja. 

Metode pembelajaran dalam online program Joycare adalah melalui media video lesson dan online live lesson. Dengan media video, peserta dapat mereview atau mengulang kembali materi yang telah diajarkan. Selain itu, 1 minggu sekali akan diadakan group work (diskusi kelompok) dan 2 minggu sekali akan diadakan live lesson 2 arah bersama dengan guru, sehingga apabila ada pelajaran yang belum dipahami bisa langsung ditanyakan. Keuntungan mengikuti online program Joycare adalah kamu bisa menyesuaikan kebutuhan ruang dan waktu belajar yang lebih fleksibel. Selain itu, kamu juga tidak akan merasa kesepian atau bosan belajar sendirian karena adanya grup untuk berdiskusi dengan teman-teman sekelas.

 

Terdapat 2 program yang dapat dipilih oleh siswa/siswi pada online program ini, yaitu:

  1. Intensive Course (20 jam per minggu)
    Durasi program Intensive Course berlangsung selama 6 bulan, yaitu 5 bulan pelatihan online dan 1 bulan pelatihan langsung di Joycare Training Centre untuk persiapan ujian dan matching.
  2. Regular Course (10 jam per minggu)
    Durasi program Regular Course berlangsung selama 11 bulan, yaitu 10 bulan pelatihan online dan 1 bulan pelatihan langsung di Joycare Training Centre untuk persiapan ujian dan matching.

 

Gambaran Skema Belajar

 how to study

 

Online program Joycare sangat direkomendasikan bagi calon caregiver atau perawat lansia professional dari Indonesia yang berada jauh dari lokasi pusat pelatihan Joycare di Tangerang atau Jakarta namun ingin mempunyai peluang yang sama agar dapat lolos ujian untuk bekerja di Jepang. Calon tenaga caregiver atau perawat lansia dari Indonesia yang mengikuti program pelatihan Joycare selanjutnya akan berkesempatan mengikuti proses seleksi perekrutan tenaga caregiver atau perawat lansia oleh pihak user rumah sakit atau panti lansia di Jepang untuk direkrut menjadi tenaga caregiver atau perawat lansia professional di sana. 

Dalam online program Joycare, peserta akan dibimbing langsung oleh kelompok guru professional yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kamu tak perlu khawatir jika belum menguasai Bahasa Jepang sama sekali. Di Joycare, kamu akan mendapatkan pelatihan Bahasa Jepang mulai dari 0 hingga menguasai level N4 yang meliputi penguasaan percakapan Bahasa Jepang sehari-hari. Selain pelatihan Bahasa Jepang, kamu juga akan dibimbing oleh guru professional di bidang keperawatan agar kamu dapat lolos dalam seleksi ujian Specificed Skilled Worked atau ujian pekerja berkemampuan khusus bidang caregiver atau keperawatan lansia di Jepang.

 

Lalu, syarat apa saja yang dibutuhkan untuk mengikuti program pelatihan Joycare?

Syaratnya sangat mudah. Peserta yang dapat mengikuti program pelatihan Joycare adalah :

1. Alumni atau mahasiswa-mahasiswi S1/D4/D3 yang baru akan lulus dari perguruan tinggi atau universitas jurusan keperawatan dan bidan dari seluruh Indonesia dan tengah bersiap memasuki dunia kerja sebagai tenaga caregiver atau perawat lansia professional. 

2. Memiliki tekad yang kuat untuk bekerja di Jepang. Tak perlu menunggu sampai mempunyai STR tenaga kesehatan terlebih dahulu jika ingin mengikuti program pelatihan Joycare.

Joycare memastikan bahwa persyaratan menjadi tenaga caregiver atau perawat lansia professional di Jepang sangatlah mudah asalkan kamu memiliki tekad yang kuat untuk bekerja di Jepang, serta ijazah S1/D4/D3 keperawatan dan bidan. Joycare akan mengurus semua kebutuhan yang diperlukan untuk kamu bekerja di Jepang sebagai tenaga caregiver atau perawat lansia professional. 

Jadi tunggu apa lagi, yuk daftar program Joycare sekarang!

 

expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon