Program

Grand Opening: Joycare Siap Memberikan Pelatihan Terbaik Tenaga Caregiver Profesional di Jepang

02 Jun 2020
Grand Opening: Joycare Siap Memberikan Pelatihan Terbaik Tenaga Caregiver Profesional di Jepang

Joycare telah resmi dibuka pada tanggal 2 Juni 2020. Joycare merupakan perusahaan joint venture antara dua perusahaan besar yang sudah memiliki pengalaman di bidangnya. Joycare bergerak di bidang pendidikan dan perekrutan tenaga caregiver atau perawat lansia profesional dari Indonesia untuk Jepang. 

Joycare atau PT Joyful Care Indonesia diambil dari kata Joyful yang berarti Gembira, dan Care yang berarti Peduli. Joycare berharap agar perusahaan kami dapat memberikan kegembiraan, serta memberikan kepeduliaan terhadap kehidupan dan perkembangan karir Anda sebagai tenaga caregiver atau perawat lansia profesional di Jepang. 

Visi Joycare adalah Happy Aging Society for Everyone. Joycare bermaksud ingin menciptakan lingkungan yang membuat bahagia bagi para lansia yang ada di Jepang dengan kehadiran tenaga caregiver dari Indonesia. Visi tersebut akan Joycare wujudkan di antaranya dengan mendidik perawat lansia dari Indonesia untuk menjadi high-level caregiver (perawat lansia tingkat tinggi) sehingga dapat bersaing di dunia kerja internasional. Selain itu, Joycare juga akan memastikan untuk menyediakan lingkungan kerja yang baik sehingga tenaga caregiver atau perawat lansia dari Indonesia dapat bekerja dengan nyaman selama berada di Jepang.

Joycare siap bekerja mewujudkan impian calon caregiver atau perawat lansia dari Indonesia untuk Jepang, serta siap menjadi perusahaan unggulan di bidang pendidikan dan perekrutan tenaga caregiver ke Jepang sehingga dapat menjadi andalan bagi para calon caregiver yang akan bekerja di Jepang. Joycare akan memberikan pelatihan terbaik oleh kelompok guru professional di bidang Bahasa dan Kebudayaan Jepang serta bidang keperawatan professional untuk membantu calon tenaga caregiver dari Indonesia siap bersaing di dunia kerja keperawatan internasional.

Dengan dibukanya Joycare di Indonesia, Joycare berharap dapat menjadi penghubung antara tenaga caregiver atau perawat lansia professional dari Indonesia dengan rumah sakit atau panti lansia yang ada di Jepang yang membutuhkan tenaga caregiver yang berkompeten. Joycare berkomitmen akan bekerja dengan hati untuk membantu para caregiver atau perawat lansia profesional dari Indonesia untuk mewujudkan impiannya mendapatkan pekerjaan impian di Jepang sebagai high-level caregiver (perawat lansia profesional tingkat tinggi) 

 

Mengapa Jepang membutuhkan tenaga caregiver?

Jepang adalah salah satu negara yang mengalami krisis aging population. Setiap tahun, jumlah penduduk lansia di Jepang terus bertambah di mana hal ini berbanding terbalik dengan pertumbuhan penduduk usia muda / usia produktifnya yang semakin menurun. Pemerintah Jepang mengantisipasi pertambahan lansia di Jepang dan berkurangnya anak muda usia produktif di Jepang dengan melakukan kerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk melakukan perekrutan tenaga caregiver atau perawat lansia professional dari Indonesia untuk Jepang. 

 

Mengapa Jepang memilih Indonesia?

Tenaga caregiver atau perawat lansia dari Indonesia untuk Jepang selama ini mempunyai reputasi yang sangat baik. Tenaga caregiver dari Indonesia dianggap mempunyai kompetensi yang baik seperti keahlian Bahasa Jepang dan keahlian bidang keperawatan yang sangat mendukung untuk merawat para lansia di Jepang. Budaya ramah-tamah orang Indonesia dan sikap warm-feeling (hangat) orang Indonesia dianggap dapat membuat lingkungan tempat tinggal lansia di Jepang menjadi lebih aman dan nyaman. 

 

Mengapa perlu memilih Joycare?

Joycare mempunyai reputasi yang sangat baik dalam bidang pendidikan serta pelatihan bahasa dan kebudayaan Jepang, serta bidang pelatihan caregiver atau keperawatan lansia professional di beberapa negara. Joycare didukung oleh kelompok guru professional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya yang akan membantu siswa-siswi Joycare menjadi handal dalam berbahasa Jepang dan mempunyai kompetensi yang tinggi sebagai tenaga caregiver atau perawat lansia professional Indonesia untuk Jepang. 

Yuk, daftar Joycare sekarang!

Related Articles

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Program Khusus : Beasiswa GakuseiCare oleh Joycare (NEW)

Beasiswa GakuseiCare Gakusei berarti siswa dan Care berarti peduli. Sesuai dengan moto Joycare bahwa kami peduli dengan perkembangan karir lulusan-lulusan baru dan pencari kerja...
01 Nov 2020
断食月(ラマダン)がスタートしました!

断食月(ラマダン)がスタートしました!

こんにちは!   インドネシアの約87%を占めるのがイスラム教の方々(ムスリム)です。そん ...
17 Apr 2021
expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon