Japan

Ingin Ikut Ujian JFT Basic A2? Kamu sedang mencari tempat pelatihan bahasa Jepang terbaik?

02 Apr 2021
Ingin Ikut Ujian JFT Basic A2? Kamu sedang mencari tempat pelatihan bahasa Jepang terbaik?

Apakah kamu salah satu orang yang berkeinginan kerja di Jepang? Kamu bermaksud memenuhi salah satu persyaratan kerja di Jepang untuk VISA Kerja Keahlian Khusus atau disebut Tokutei Ginou atau Specified Skilled Worker, yaitu lulus ujian kemampuan bahasa Jepang setara N4 atau JFT Basic A2? Apabila kamu sedang mencari tempat pelatihan bahasa Jepang terbaik, kamu sudah benar mengunjungi situs Joycare Indonesia www.joycare.co.id.

 

Syarat kerja di Jepang dengan menggunakan VISA SSW (Tokutei Ginou) adalah memiliki 3 sertifikasi keahlian yaitu keahlian bahasa Jepang dan keahlian bidang pekerjaan yang kamu ambil baik itu ujian bahasa Indonesianya atau bahasa Jepangnya. Syarat ini dikeluarkan oleh pemerintah Jepang sebagai syarat wajib.

 

Namun pada artikel ini kamu akan menemukan cara lulus ujian JFT Basic A2. Syarat lulus ujian JFT Basic A2 adalah skormu harus minimal 60% dari batas maksimum skor yang ditetapkan. Kamu bisa mengikuti kursus bahasa Jepang di Lembaga di daerahmu, ataupun kamu bisa mendaftar program kerja di Jepang bersama Joycare Indonesia untuk bidang SSW Caregiver.

 

Berbeda dengan tempat kursus bahasa Jepang lainnya, Joycare Indonesia dapat diikuti oleh peserta umum dari kota manapun. Sistemnya benar-benar flexible. Kamu mengikuti pelatihan bahasa Jepang online mulai dari 4 bulan untuk lulus dari level 0 (belajar huruf hiragana, katakana) hingga level N4 atau setara JFT Basic A2. Dengan mengikuti pelatihan Joycare Indonesia, kamu tidak perlu khawatir akan waktu. Kamu bisa mengikuti sistem belajar online yang benar-benar fleksibel dengan metode video e-learning yang dikemas dengan sangat menarik dan mendukung motivasi belajarmu.

 

Kurikulum di Joycare pun mengedepankan kualitas yang setara dengan Pendidikan bahasa Jepang yang ada di sekolah-sekolah kebahasaan yang ada di Jepang. Kurikulum di JOycare dibuat oleh native speaker Jepang yang memang sudah ahli di bidang pengajaran bahasa Jepang untuk orang asing.

 

Kamu tertarik bekerja di Jepang sebagai High Level Caregiver dengan VISA Tokutei Ginou atau Specified Skilled Worker untuk lulusan D3 D3 S1 semua jurusan dan berusia 20 tahun (minimal) hingga 33 tahun (maksimal)? Ayo segera daftarkan dirimu di Joycare Indonesia sekarang disini.

 

Ikuti webinar Joycare Indonesia untuk mengetahui bagaimana caranya bekerja di Jepang dengan pendidikan bahasa Jepang minimal 4 bulan dan pemrosesan ke Jepang sekitar 3 bulan. Daftar webinar Joycare di sini.

expand-team-image
Joycareプロフェッショナルチームと共にあなたのチームを強くしましょう
介護士採用をお考えの企業様へ
whatsapp-icon